DICKY Terapi


Nasional (021-9575-8490)
International ( 6221-9575-8490)
 
Jln. H. Lebar No.14 Meruya Selatan - Jakarta Barat
JAKARTA - INDONESIA





Pengobatan tradisional DICKY Terapi adalah suatu pengobatan tradisional yang khusus menangani terapi alat vital. Sebagian besar pria indonesia kurang percaya diri dengan ukuran alat vitalnya saat ini, ukuran standar alat vital pria Indonesia adalah 12-14cm.



Pengobatan tradisional DICKY Terapi hadir untuk membantu mengatasi masalah anda yang berkaitan dengan alat vital, seperti:
- Ukuran yang kecil dan pendek
- Ereksi yang kurang keras (loyo)
- Daya tahan yang buruk (cepat keluar)
- Kurang bergairah
- Masalah disfungsi seksual lainnya.

Pengobatan kami menggunakan metode urut tradisional dalam menangani terapi alat vital, terbukti metode yang kami terapkan berhasil membuat ukuran alat vital pasien bertambah besar, panjang, keras, dan lebih tahan lama secara alami dan tanpa efek samping.

Banyak pasien kami sudah membuktikan kemanjuran pengobatan tradisional DICKY Terapi. Sebagian besar pasien yang berobat ke pengobatan kami berasal dari sekitar jakarta, namun banyak juga pasien kami yang datang jauh dari luar kota dan Daerah. Pasien kami berasal dari berbagai kalangan mulai dari karyawan, pedagang, pegawai, pekerja profesi, artis, hingga pejabat pemerintah.

Proses terapi ditangani langsung oleh pak Dicky (ahli terapi alat vital), proses terapi memakan waktu kurang lebih 1 jam untuk menangani 1 orang pasien. Biaya terapi sebesar Rp500.000 (sudah termasuk minyak ramuan). Setelah terapi selesai, pasien datang 2 kali lagi untuk kontrol perubahan dan pasien dikenakan biaya kontrol Rp50.000/ kontrol.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat pertambahan ukuran alat vital, antara lain: usia pasien, kondisi urat alat vital, dan postur pasien. dari ketiga faktor tersebut, yang paling berpengaruh adalah usia. Pertambahan ukuran yang paling maksimal adalah 6cm dari ukuran semula dengan lingkar @4,5cm. Terapi alat vital lebih baik dilakukan sejak dini saat pasien masih berusia 15-25thn, karena pada usia itu pertumbuhan tubuh secara alami masih aktif dan bila ditunjang dengan terapi maka pertambahan ukuran alat vital akan lebih cepat dengan hasil yang maksimal bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar