Klinik Herbal Citra Insani


Gedung Citra Insani
Jl. Selabintana No.113 Sukabumi
Jawa Barat Indonesia
 Phone: +62 266 221467 / +62 266 230414
Fax: +62 266 211038
Website: http://www.klinikcitrainsani.com


Specialisasi : kanker dan tumor.

Klinik Citra Insani berdiri sejak tahun 1989, berlokasi di Cikiray Cisaat dan Selabintana daerah pegunungan yang sejuk dan nyaman di Sukabumi Jawa Barat.

Klinik Citra Insani yang didirikan Oleh Mochammad Yusuf, sempat beberapa kali berpindah lokasi sebelum pada akhirnya berlokasi di Jl. Cikiray No. 41 Cisaat Sukabumi dan di Jalan Selabintana No.113 Sukabumi. Lokasi terakhir ini berada di tempat tinggi dengan suasana alam yang sangat mendukung kearah pengobatan dan penyembuhan yang telah menjadi obsesi yakni hijau, bersih, tenang, nyaman, sejuk dengan pemandangan alam yang mempesona.

Klinik Citra Insani, sebagai salah satu peng-implementasi-an dari wadahnya yaitu PT. Citra Insani Herbacindo yang mengkhususkan diri bergerak dibidang kesehatan khususnya kanker dan tumor. Hal tersebut dilakukan karena penyakit kanker dan tumor pada khususnya merupakan karakter penyakit yang belum dapat disembuhkan secara medis saja sehingga memerlukan penanganan yang tepat untuk menghindari semakin parahnya kondisi pasien. Disamping itu kondisi psikis pasien penderita tumor dan kanker yang biasanya buruk disebabkan oleh rasa putus asa atau merasa tidak punya harapan hidup lagi merupakan suatu hal yang memerlukan penanganan awal yang tepat demi bangkitnya harapan sembuh dan kembali menjalani hidup normal. Pendekatan humanistic dan holistic menjdi penting dilakukan sebagai awal pengobatan kepada pasien yang menderita kanker dan tumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar